Tuesday, February 21, 2012

Review Tentang Generator Buatan Honda


Banyak rental genset dan toko genset yang menyediakan serta menyarankan generator Honda. Perusahaan Honda memang memproduksi baik generator dengan square wave dan sinve wave.

Untuk keperluan rumah tangga dan peralatan kantor termasuk komputer, televisi, microwave dan peralatan elektronik lainnya lebih baik menggunakan  generator Honda dengan sine wave. Generator ini memiliki inverter built-in yang memastikan gelombang sine wave listrik yang sempurna dan tidak akan merusak peralatan elektronik Anda.

Memilih ukuran atau daya generator tidaklah sulit. Apakah Anda memilih generator untuk keperluan kantor, anda harus memiliki gambaran umum tentang seberapa besar kekuatan yang dibutuhkan dari generator Honda.

Daya yang tersambung  akan tersambung ke generator Anda. Menambahkan ini Anda akan tahu beban total Anda akan menempatkan pada generator.

Honda portabel generator dapat diklasifikasikan ke dalam tiga kategori.

The 'handy' series terdiri dari 5 model yang terdiri dari 350 VA ke 5500 VA, The 'silence' series terdiri dari 7 model yang memberikan 1000 VA VA, 1400 VA dan 2100, dan 'LPG' (Liquid Petroleum gas) seri yang memiliki dua model memberikan 450 dan 1400 VA dan berbentuk 'Portable Generator'.

Dealer Generator Honda akan dapat memandu Anda dalam memutuskan apa daya generator Anda harus memberikan.

1 comment:

  1. Much obliged on your wonderful posting! I really delighted in understanding it, you might be an awesome author.I will make a point to bookmark your blog and will in the end return further down the road. I need to empower proceed with your extraordinary employment, have a decent day
    MWM generators

    ReplyDelete