Thursday, February 23, 2012

DuroStar DS7200Q 6,000W Diesel Portable Generator


rental genset. Jadi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa kita memilih atau menyewa generator diesel di rental genset. Well, ada 2 alasan utama dapat bisa kita pertimbangkan sebelum bertindak lebih jauh:
  • Apakah Anda tahu bahwa mesin diesel dapat menghemat bahan bakar sebanyak 40% lebih dari bahan bakar biasa?
  • Apakah Anda tahu bahwa mesin diesel memiliki 2,5 x life time durabilty dari mesin biasa?
Jika pertanyaan diatas membuat anda ingin tahu merk genset apa yang mempunyai fitur tersebut, DuroStar DS7200Q 6,000W portable generator bisa jadi pilihan para pengguna jasa rental genset. Generator ini remote wireless dan eletric stater jadi kita tak perlu susah menyalakan generator ini. Selain itu, generator ini termasuk generator diesel yang tidak terlalu berisik karena terdapat sound reducing enclosure yang hanya mengeluarkan suara 70dBA, hampir sebanding dengan suara shower keran atau suara mesin cuci di rumah.

Generator ini mempunyai berat 230 pound, DuroStar juga telah dilengkapi dengan 4 roda sehingga membuatnya mudah untuk dipindahkan. Generator ini dapat berjalan pada 1/2 beban selama 12 jam dengan diisi 3,83 galon bahan bakar. Cukup mengagumkan bukan untuk generator tipe 6kW?

4 comments:

  1. this is so nice generator . i am looking for this . this is so nice .

    ReplyDelete
  2. Aside from affecting our surrounding it may also result, for water and electricity shortage. When this happen we are forced to look for some alternative ways that will help us go on with our daily activities.
    Portable Generators Review

    ReplyDelete
  3. All are perfect for camping, but can also be used in your home if the need arises. You'll best generator for camping trailer

    ReplyDelete