Tuesday, February 28, 2012

Bagaimana Memilih Portable Genset Yang Baik

sewa genset

Permasalahan seperti ini akan datang jika kita berminat membeli generator portabel untuk pertama kali nya, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Berikut ini tidak selalu daftar lengkap tapi setidaknya harus mempersempit pilihan agar kita bisa memilih generator yang tepat.
  1. Apakah kebisingan mesin menjadi faktor utama? Mungkin akan tampak agak aneh untuk menempatkan ini sebagai pertimbangan pertama, tapi hal ini benar-benar penting. Jika Anda akan menggunakannya hanya di lokasi sangat terpencil sehingga tetangga tidak bisa mendengar suara mesin, maka itu bukan masalah. Tapi jika akan digunakan hanya untuk keadaan darurat seperti pemadaman listrik utama, maka tetangga mungkin akan menjadi kenyaman tetangga faktor utama.
  2. Seberapa banyak daya yang akan dibutuhkan? Hal yang satu ini bisa jadi rumit. Untuk satu hal, ada perbedaan besar antara "kebutuhan" dan "keinginan". Kedua, pengguna pertama kalin harus tahu bahwa watt dinilai jauh lebih besar pada setiap generator portabel di luar sana dari penggunaan realistis yang tersedia.
  3. Seberapa kritis biaya bahan bakar? Saya akan membatasi pembahasan masalah ini ke mesin menggunakan bensin sebagai bahan bakar - hanya karena kita memiliki pengalaman yang paling dengan mereka - tetapi pertanyaan yang sama berlaku untuk generator (portabel atau tidak) didukung oleh bahan bakar diesel atau propana.
Itulah 3 faktor penting yang harus diperhatikan saat kita membeli atau menyewa genset dit tempat sewa genset. Ini menghindarkan kita dari kesalahan memilih genset.

No comments:

Post a Comment