Monday, February 6, 2012

Review Genset Alpha Yamaha EF2000iS

sewa genset. Hari ini kita akan membahas review tentang mini generator untuk guide yang berminat untuk sewa genset. Yang kita bahas kali ini adalah EF2000iS Yamaha. Yap! Yamaha yang terkenal sebagai sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Jepang dan menjual berbagai produk seperti musik, elektronik instrumen, olahraga alat-alat listrik, dan sepeda motor yang juga membuat peluang di pasar untuk generator.
sewa genset


Yamaha EF2000iS merupakan generator portabel berbeda dengan rekan-rekan generatornya yang lebih besar,  produk ini dapat diangkut dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat mudah. Baik itu untuk perjalanan memancing, perjalanan berkemah, atau untuk pergi ke daerah yang belum dipetakan atau jauh, atau hanya berencana untuk bermalam di rumah pohon di suatu tempat, ini generator listrik yang sangat berguna untuk para traveller, adventurer, dan backpacker.

Yamaha EF2000iS ini tidak hanya berguna bagi mereka para pecinta travelling, produk ini juga dapat digunakan untuk power up drills, pengaduk semen portable, gergaji meja. Jadi tidak diragukan lagi kalau mini generator sangat multifungsional.

Fitur - fitur dari  Yamaha EF2000iS:
  • 2.000 Watt maks AC Output / 1.600 Watt AC Nilai output
  • Knalpot super tenang dengan arrestor Spark USF Certified
  • Throttle smart dengan kecepatan mesin bervariasi berdasarkan beban 
  • Inverter sistem dengan Pulse Width Modulation (PWM) kontrol
    Carb Compliant

No comments:

Post a Comment