Friday, February 3, 2012

3 Perusahaan Genset Terkenal

Seperti judulnya, rental genset mau membahas soal perusahaan genset terkemuka di dunia, ini dia list 3 perusahaan tersebut. semoga bermanfaat yang ingin rental genset atau beli genset mungkin.

1 Caterpillar

Caterpillar menyediakan generator bertenaga gas mulai dari 9KW untuk 600KW dan generator set diesel mulai dari 7KW untuk 16.200 KW.

Caterpillar memasok produk ini ke lima negara GCC yang Al Bahal, sebuah kelompok perdagangan di Timur Tengah. Caterpillar memiliki model yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan industri dan untuk persyaratan proyek bervariasi.

Mesin diesel dirancang untuk ribuan jam kehidupan sebelum perbaikan. Fitur seperti kekuatan tinggi blok, area bantalan besar, bantalan baja aluminium yang didukung paduan dan crankshafts mengeras adalah beberapa contoh tentang bagaimana engine Cat dirancang untuk memberikan siklus hidup panjang.

2 Cummins

Cummins adalah sebuah perusahaan internasional yang mendesain dan produsen peralatan pembangkit listrik. Umumnya, perusahaan ini menawarkan genset antara 15KVA dan 500kVA ada juga kisaran 250KVA dan 500kVA untuk digunakan selama konstruksi untuk powering kantor, crane dan lain persyaratan konstruksi lain-lain.

Produk generator mulai dari 500kVA untuk 3000KVA digunakan untuk instalasi permanen sebagai listrik cadangan untuk perusahaan utilitas lokal di kebanyakan bangunan. Bisnis utama untuk Cummins Timur Tengah datang dari Dubai, UAE.

3 FG Wilson


FG Wilson desain dan memproduksi set diesel dan gas generator. Generator yang paling populer digunakan di lokasi konstruksi berkisar dari 60kVA ke 500kVA. Namun, perusahaan menawarkan genset dari 10KVA untuk 2200KVA untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Semua ini diperlukan sebagai suara dilemahkan dan generator cuaca bukti berkanopi. FG Wilson menawarkan dukungan teknis dari pra penjualan dan dukungan purna jual untuk instalasi, komisioning, dan melakukan kontrak AMC.

No comments:

Post a Comment