Wednesday, March 14, 2012

Dasar-dasar Mesin Genset

Kita mungkin sering menggunakan atau menyewa dari tempat rental genset. Tapi apakah kita mengerti tentang dasar - dasar dari mesin genset yang sering gunakan. Jika jawaban tidak dan kamu ingin tahu, coba lihat artikel ini.
 Sebuah back up power system set memiliki beberapa komponen kunci yang penting untuk beroperasi. Komponen-komponen ini disatukan untuk membentuk apa yang disebut mesin genset. Dua komponen utama adalah mesin dan generator. Komponen pendukung lainnya yaitu panel kontrol, radiator, sistem awal perakitan, kandang, pelumasan, bahan bakar, pendingin dan sistem pembuangan. Semua komponen ini bekerja sama untuk membentuk sebuah mesin genset yang biasa kita lihat di tempat rental genset dan menyediakan tenaga listrik ke beban yang ditentukan.


Singkat kata, semua komponen ini bekerja sama untuk membentuk apa yang disebut mesin generator atau genset. Genset memberikan kekuatan untuk banyak fasilitas ketika listrik tidak ada. Misalnya saat ada badai, pemadaman listrik, atau hanya untuk penambah listrik pada acara tertentu. Mengetahui dan memahami masing-masing komponen kunci akan membantu kita dalam memahami alat yang satu dan tidak salah saat membeli atau menyewa genset di rental genset.

1 comment:

  1. (Selamat siang Pak/bu
    perkenalkan saya Redy.Dari
    PT.PURARI MITRA RAPUNZEL)

    PT.PURARI MITRA RAPUNZEL
    yth.bpk/ibu
    kami menyediakan layanan Jasa Customs Clearance seperti :

    - Jasa Customs Clearance
    - Jasa Handling Import Undername
    - Jasa Import Door To Door
    - Import Mesin baru/bekas
    - Import Besi Baja
    - Import Alkes
    - Import Textile (Borongan)
    - Import alat Berat
    - PI Kehutanan
    - PI Besi dan Baja
    - DLL...
    Dan jika ada barang yang ketahan kami juga bisa membantu,jika ada berkenang di perusahaan Bapak/Ibu

    hubungi langsung : Mr.Redy aditya
    Phone /Wa : +6281327817138
    Email : rajuljp@gmail.com

    ReplyDelete