Thursday, March 29, 2012

Review Genset Briggs & Stratton 030468

Generator Briggs & Stratton 030468 adalah salah satu generator portabel terbaru dan pastinya dapat diandalkan dalam hal bantuan tenaga daya pada saat-saat genting dan terjadi bencana alam seperti longsor, banjir, angin topan dan gempa bumi. Banyak user mempercayai Briggs dan Stratton sebagai perusahaan generator teknis yang terkenal beroperasi dengan baik dan ergonomis.

Secara teknis, generator ini merupakan salah satu yang paling kuat dan dinamis di pasar, dengan kapasitas keseluruhan untuk menghasilkan lebih dari 5.500 watt energi terus-menerus untuk waktu interval yang besar dengan kapasitas gelombang 6,875 Watts. Untuk produk yang memiliki berat di bawah 200 pound dan memiliki dimensi yang lebih kecil daripada televisi portabel, kapasitas listrik yang dibuat memang luar biasa. Generator ini mempunyai empat outlet AC dengan tenaga hampir 120 volt dan sirkuit lock 120 volt dan 30 amp.

Memiliki 5 galon capacitated bahan bakar tank, generator ini dapat beroperasi selama hampir sepuluh jam. Untuk generator portabel yang biasa dipasang di rumah, statistik ini adalah jumlah yang cukup besar. Jadi, produk ini bisa dipertimbangkan jika ingin memakai jasa toko genset.

No comments:

Post a Comment