Friday, March 9, 2012

Honda E1000i Portable Genset Review


Review untuk para pengguna sewa genset kali ini adalah tentang review genset portable merk Honda E1000i. Generator super tenang dari Honda ini sangat ringan (hanya 29 lbs) serta efisien dalam hal bahan bakar, dapat bertahan sampai 8,3 jam pada sebuah tangki tunggal gas bila digunakan dengan fitur Eco-Throttle.

Generator ini hanya menghasilkan 59dB suara di 7 meter dengan beban penuh, tenang bukan? Teknologi Honda Inverter membuat generator ini cocok untuk digunakan dengan elektronik sensitif (misalnya, komputer, printer, dan peralatan elektronik sensitif lainnya) karena generator ini menghasilkan gelombang sinus energi bersih yang mencegah bergelombang.

Untuk mencegah kemungkinan kerusakan unit, oil alert juga akan mematikan saat minyak turun di bawah tingkat operasi yang aman. Unit ini juga memiliki terminal DC untuk digunakan saat pengisian 12-volt baterai jenis otomotif. Dua seri seperti generator Uni Eropa dapat dihubungkan secara paralel untuk meningkatkan watt tersedia melalui outlet generator.

No comments:

Post a Comment