Tuesday, March 6, 2012

Cara Kerja Genset Bertenaga Angin


Angin di mana-mana dan skala kecil pemakaian genset bertenaga angin, itulah sebab nya genset jenis ini jarang ditemui di tempat sewa genset. Kendala utama untuk proliferasi luas tenaga angin sebagian besar adalah produksi listrik kami secara keseluruhan sebagai penyebab berhubungan dengan mengumpulkannya. Sebuah generator angin yang baik adalah kunci untuk berhasil menggunakan tenaga angin.

Genset bertenaga angin mempunyai proses yang sederhana. Angin menggerakkan baling-baling yang dipasang cukup tinggi. Baling-baling menggerakkan turbin, yang kemudian mendorong generator. Sebuah kincir angin yang baik dapat menghasilkan listrik sekitar 2.300 kilowatt per tahun.

Turbin angin yang digunakan dalam skala kecil berfungsi untuk memberikan tenaga tambahan, mirip dengan instalasi panel surya untuk perumahan. Hal sering terjadi di peternakan dan desa-perusahaan industri di daerah datar di mana angin konsisten berlimpah.
 
Pertanian angin darat terbesar di dunia terletak di Rosco, TX. Situs daratan ini dipenuhi 627 turbin angin, menghasilkan daya yang cukup untuk 250.000 rumah tangga. Dibangun dalam empat tahap antara 2008 dan 2009, dan total biaya instalasi adalah lebih dari $ 1 miliar.

Pertanian angin lepas pantai terbesar di dunia adalah di Inggris. Instalasi ini terletak sekitar 7 mil dari pantai distrik Thanet di Kent, Inggris dan meliputi area seluas sekitar 13,5 mil persegi. Meskipun dilanda tantangan keuangan selama pembangunannya, dengan kepemilikan proyek berpindah tangan beberapa kali, itu selesai pada bulan September 2010 dengan biaya sekitar $ 1,4 miliar. Sekarang menghasilkan 300 MW listrik, yang berjalan di bawah air untuk fasilitas pembangkit listrik di Kent.

No comments:

Post a Comment