Wednesday, March 14, 2012

Dasar-dasar Mesin Genset

Kita mungkin sering menggunakan atau menyewa dari tempat rental genset. Tapi apakah kita mengerti tentang dasar - dasar dari mesin genset yang sering gunakan. Jika jawaban tidak dan kamu ingin tahu, coba lihat artikel ini.
 Sebuah back up power system set memiliki beberapa komponen kunci yang penting untuk beroperasi. Komponen-komponen ini disatukan untuk membentuk apa yang disebut mesin genset. Dua komponen utama adalah mesin dan generator. Komponen pendukung lainnya yaitu panel kontrol, radiator, sistem awal perakitan, kandang, pelumasan, bahan bakar, pendingin dan sistem pembuangan. Semua komponen ini bekerja sama untuk membentuk sebuah mesin genset yang biasa kita lihat di tempat rental genset dan menyediakan tenaga listrik ke beban yang ditentukan.


Singkat kata, semua komponen ini bekerja sama untuk membentuk apa yang disebut mesin generator atau genset. Genset memberikan kekuatan untuk banyak fasilitas ketika listrik tidak ada. Misalnya saat ada badai, pemadaman listrik, atau hanya untuk penambah listrik pada acara tertentu. Mengetahui dan memahami masing-masing komponen kunci akan membantu kita dalam memahami alat yang satu dan tidak salah saat membeli atau menyewa genset di rental genset.

No comments:

Post a Comment