Wednesday, March 28, 2012

Inggris Menjadi Produsen Energi Angin Lepas Pantai Terbesar Di Dunia


sewa genset - Inggris telah melampaui Denmark dengan menjadi produsen energi angin lepas pantai terbesar di dunia, dengan perkembangan ini Inggris melewati tanda 3GW dalam generasi energi angin total, Perdana Menteri Gordon Brown mengumumkan pada 22 Oktober.

"Selama 12 tahun ke depan Laut Utara akan menjadi pusat genset angin lepas pantai untuk apa Teluk Arabia adalah untuk produksi minyak," kata Brown, yang berbicara dalam pesan video khusus pada pembukaan British Wind Energy Association’s (BWEA). Tonggak 3 GW ini datang di bagian belakang dari batch terbaru dari turbin yang terpasang di 322 ScottishPower Renewables 'peternakan angin Whitelee MW 12 km sebelah selatan dari Glasgow.

Inggris juga menawarkan lebih dari 16GW kapasitas energi angin saat ini dalam pembangunan pipa. Angka 3GW diperoleh hanya dalam 18 bulan setelah GW kedua selesai pada Februari 2007. Sebagai perbandingan, negara ini butuh 14 tahun antara instalasi peternakan angin pertama di daratan pada tahun 1991 dan penyelesaian GW pertama.


Dalam hal kapasitas total pembangkit listrik angin yang terpasang, Inggris mengikuti jejak Jerman, Amerika Serikat, Spanyol, India, Cina dan Denmark. Pertanian angin Whitelee ScottishPower Renewables 'memiliki 81 turbin sudah dibangun dan terhubung ke grid, sehingga menjadikan nya pertanian angin terbesar daratan di Inggris.

Setelah menyelesaikannya pada tahun 2009 diharapkan Inggris menjadi Inggris menjadi peternak pembangkit tenaga angin terbesar di Eropa yang menghasilkan daya yang cukup memasok Glasgow terdekat dengan total 140 turbin.


No comments:

Post a Comment