Friday, June 8, 2012

Yamaha EF6600DE/D Review

Pernahkah kalian mengalami listrik padam pada saat kegiatan penting kalian seperti acara ulang tahun, resepsi pernikahan dan acara-acara lainnya??Bila kalian pernah merasakannya, pasti sangat menjengkelkan. Di sini saya akan mereview Generator dari Yamaha seri EF6600DE/D sebagai bahan referensi sebelum kalian pergi ke toko genset.

Generator Yamaha EF6600DE/D dirancang untuk digunakan dirumah atau ditempat kerja sebagai tenaga cadangan, generator bertenaga 6600 watt ini adalah generator yang Anda butuhkan ketika listrik padam. Bila Anda membutuhkan daya yang besar, EF6600DE/D adalah pilihan yang tepat. Generator ini mampu mensuplai energi yang besar dalam keadaan darurat. Model EF6600DE/D memiliki dimensi eksterior yang sama dengan model EF5200, namun mempunyai daya yang lebih besar  1400 watt lebih.

Generator ini dapat beroperasi 6,8 jam secara terus menerus tanpa pengisian bahan bakar. Anda bisa memantau tingkat bahan bakar dan tidak usah kawatir karena EF6600DE/D sangat efisien jadi tidak perlu harus mengisi ulang bahan setiap jam. EF6600DE/D mempunyai sistem  bernama GFCI (Ground Fault Circuit Interuption), dimana fungsinya yaitu merasakan adanya kebocoran untuk mengurangi resiko sengatan listrik. menggunakan mesin OHV dimana terlihat pada peningkatan efisiensi, daya tahan pemakaian dan operasi yang lebih tenang. Seperti Generator Yamaha lainnya, EF6600DE/D mempunyai garansi selama 3 tahun.

No comments:

Post a Comment