Thursday, June 7, 2012

Generator Portable Yamaha EF2000iSH Review

Bila kalian ingin pergi ke toko genset untuk membeli generator portabel. Ada baiknya kalian membaca review tentang salah satu Produk keluaran terbaru dari yamaha ini.

Yamaha EF2000iSH merupakan generator portabel keluaran terbaru dari Yamaha yang memiliki kekuatan besar dan diperuntukan untuk orang-orang yang suka berpetualangan di alam liar. Bentuknya yang kecil dan ringan memudahkannya untuk disimpan dan dibawa kemana-mana. Bila dibandingkan dengan generator lain, EF2000iSH Sangat tenang bahkan Anda dapat melakukan percakapan di dekatnya tanpa menyadari generator EF2000iS sedang bekerja. Generator EF2000iSH mempunyai sistem peringatan yang dapat membantu untuk mencegah kerusakan mesin dari kurangnya oli dalam generator, jadi kalian tidak perlu takut bilamana generator ini kekurangan oli. EF2000iSH juga sudah mendapatkan sertifikasi dari badan California Air Resources and Enviromental Protection Agency untuk standart rendah emisi dan daya tahan mesin. Model ini mempunyai warna hijau kamuflase sehingga cocok untuk orang-orang yang suka berpetualang di daerah rimba. Dan yang paling penting adalah Yamaha memberikan garansi pabrik 3 tahun yang mencakupi seluruh bagian generator.

So buat kalian yang suka berpetualang dan perlu membawa generator dengan tenaga yang powerful. jangan segan-segan untuk memiliki Yamaha EF2000iSH ini.

2 comments:

  1. If more people that write articles really concerned themselves with writing great content like you, more readers would be interested in their writings. Thank you for caring about your content. epowergenerator

    ReplyDelete