Monday, January 5, 2015

Peraturan dan Izin Pemasangan Generator


sewa genset
Sebuah generator merupakan sumber listrik cadangan yang ideal untuk rumah dan perusahaan. Selain menyediakan pasokan listrik cadangan, juga membantu memastikan peralatan penting tidak mati / off atau rusak akibat pemadaman listrik. Namun ada peraturan yang harus dipatuhi dan izin yang diperlukan ketika memasang generator sebagai sumber listrik rumah ataus bisnis anda, tapi banyak orang dan perusahaan yang tidak mengetahui adanya peraturan dan izin yang perlukan ketika memasang generator, kali ini sewa genset akan membahas soal peraturan dan izin yang diperlukan untuk pemasangan generator.

Satu hal yang perlu diingat ketika memilih generator adalah bahwa sebagian besar unit-unit ini membakar bahan bakar fosil untuk menghasilkan listrik. Bahan bakar ini bisa:
  • Diesel.
  • Bio-diesel.
  • Gas Alam.
  • Bensin.
  • Atau bahan bakar Gas Cair (LPG).
Setiap kali bahan bakar terbakar, jelas ada beberapa tingkatan polusi udara yang dikeluarkan dalam bentuk gas pembuangan. Di Amerika Serikat, ada banyak organisasi yang mengatur pembuangan polusi tersebut ke atmosfer. Sebagian besar peraturan ini didasarkan pada persyaratan dari Clean Air Act of 1970. The Clean Air Act mengatur pembuangan udara dari mesin yang bergerak. Hal ini juga menetapkan standar kualitas pembuangan udara untuk mengatur pembuangan polusi udara berbahaya.

Standar yang diatur dalam Clean Air Act, yang dikeluarkan oleh organisasi pengendalian polusi udara atau biasa disebut EPA yaitu:

"Membatasi pembuangan polusi berbahaya ke atmosfer dan semua instantasi harus mematuhinya."

Meskipun peraturan pembuangan polusi ke udara bervariasi dari negara ke negara, ada beberapa poin umum yang kurang lebih seragam / sama yang berlaku dibeberbagai negara. Beberapa poin yang harus diingat adalah sebagai berikut:

Kebanyakan instalasi pembangkit listrik permanen membutuhkan izin. Anda harus menghubungi otoritas pengendalian pencemaran udara / EPA setempat untuk mengetahui izin apa saja yang diperlukan. Perlu diketahui bahwa selain izin pembuangan polusi ke udara, anda mungkin diminta untuk mendapatkan izin tambahan yang berkaitan dengan polusi, keselamatan dan kebisingan.
  • Izin harus diperoleh sebelum instalasi / pemasangan generator. Perusahaan yang memasang generator anda mungkin dapat memandu anda mendapatkan izin yang diperlukan. Sebagian besar perusahaan tidak akan memulai proses instalasi / pemasangan tanpa izin yang sah.
  • Portabel generator di bawah 40kW atau lebih biasanya tidak harus mendapatkan izin, tetapi anda perlu menyakanya kepada pemerintah dan EPA / pengatur polusi udara lokal untuk memastikan anda tidak memerluka izin, karena peraturan ini berbeda disetiap negara.
  • Generator yang berkerja menggunakan gas alam melepaskan polusi dan effek rumah kaca yang lebih sedikit dibandingkan dengan generator diesel. Menggunakan generator gas alam dapat mempermudah permintaan izin ke EPA.
  • Kebanyakan izin berlaku selama lima tahun dan akan aka ada biaya tahunan yang perlu dibayar.

No comments:

Post a Comment