Wednesday, May 25, 2011

Teknologi Genset: Genset Portable Inverter


Genset portable inverter adalah teknologi terbaru dari dunia generator listrik, teknologi yang disiapkan untuk masa depan untuk menghasilkan kualitas listrik kualitas terbaik baik untuk dirumah dan atau di perkantoran. Lebih hemat bahan bakar, lebih sedikit emisi dan memiliki desain yang lebih ringkas dari model konvensional lainnya. Bahkan tidak akan memiliki masalah jika digunakan untuk peralatan elektronik yang sesnsitif seperti peralatan computer, kulkas, microwave dll.


Generator inverter lebih ringan dan modelnya lebih kecil dari model konvensional lainnya sehingga lebih praktis untuk dibawa dan disimpan, itu dikarenakan penempatan Alternator yang menyatu dengan unit generator yang membuat generator menjadi 25-30% lebih ringan.

Tingkatan lonjakan daya sangat kecil menjadikannya sangat aman untuk peralatan elektronik yang sensitive sekalipun. Dan juga dilengkapi oleh microchip pengontrol gelombang atau disebut teknologi inverter untuk menghasilkan kualitas listrik terbaik.

Teknologi yang membuat hemat bahan bakar adalah teknologi Echo-Throttle membuat konsumsi bahan bakar sesuai dengan level kinerja mesin, sehingga pemakaian bahan bakar tidak boros dan wkatu kinerja yang lebih lama.

Selain desain yang ringkas dan mudah dibawa kemana-kemana, genset portable juga memiliki tingkat peredam kebisingan yang bagus dan sudah sesuai dengan standar eropa.

Beberapa keunggulan genset portable inverter:
  •          25-30% lebih ringan dari model konvensional lainnya
  •          Ditorsi daya listrik kurang dari 2,5%
  •          Hemat bahan bakar sampai 20% dari model konvensional lainnya
  •          Dengan teknologi 2 tahap peredam kebisingan dan teknologi Echo-Throttle