Monday, February 22, 2016

Cara Meningkatkan Kualitas Udara Ruangan

Berikut ini Kami tim maintenance ac membuat sebuah artikel mengenai cara meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan Anda, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Kualitas udara dalam ruangan adalah masalah yang lebih penting kalau kita menyadarinya. Sementara polusi udara di luar ruangan mendapat banyak perhatian, banyak orang benar-benar menyadari fakta bahwa kualitas udara dalam ruangan bahkan jauh lebih buruk daripada udara di luar ruangan. Orang umumnya tidak menyadari bagaimana kualitas udara dalam ruangan yang buruk dapat membahayakan kesehatan mereka dan kualitas hidup secara keseluruhan.


Anda mencemari rumah Anda tanpa mengetahui. Ini adalah beberapa polutan udara dalam ruangan umum yang kita semua dapat mempelajari lebih lanjut tentang.

  • Lilin: Lilin selain untuk membantu penerangan disaat listrik padam, juga sebagai pemanis ruangan dengan sentuhan suasana dan keindahan lingkungan rumah Anda. Dibalik itu semua lilin juga dapat melepaskan bahan kimia beracun ke udara keluarga Anda yang terhirup di saluran pernafasan. Jika Anda ingin menggunakan lilin, gunakan lilin yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti dari minyak nabati. 
  • Penyegar udara / pengharum ruangan: Sangat penting untuk mengetahui bahwa hampir semua penyegar udara / pengharum ruangan dapat melepaskan bahan kimia beracun. Bahan kimia berbahaya bisa menyebabkan asma dan masalah pernapasan lainnya.
  • Furniture dan Printer: Lain item rumah tangga biasa yang dapat berkontribusi terhadap kualitas udara dalam ruangan yang buruk termasuk printer ink jet dan bahkan furnitur.

Ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan tentang kualitas udara dalam ruangan dan di sini adalah beberapa cara Anda dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan rumah ini:

Meningkatkan Saluran Ventilasi
Anda perlu melepaskan partikel yang terjebak di dalam ruangan - di dalam rumah Anda. Menjaga udara bergerak melalui penggunaan kipas atau AC. Polutan yang disebutkan di atas harus ditayangkan keluar dengan menjaga sirkulasi udara. Juga perlu diingat bahwa ventilasi penting saat membersihkan karena sebagian besar barang pembersih seperti pembersih lantai, kamar mandi bersih dan poles mengandung bahan kimia yang dapat mencemari udara dan membahayakan kesehatan Anda.

Gunakanlah AC 
AC dapat mengendalikan kondisi udara di rumah Anda. Karena banyak iritasi yang larut dalam air, ini dapat membantu meningkatkan kualitas udara. Filter udara yang berkualitas pada sistem AC Anda juga dapat menjebak debu, alergen, dan iritan lainnya. Jangan lupa untuk melakukan perawatan ac secara berkala untuk menjaga kinerjanya

Membersihkan Saluran
Saluran yang dibersihkan dapat meningkatkan kualitas udara Anda serta pemanas dan pendingin udara sistem Anda. Membersihkan saluran Anda perlu untuk menghilangkan kontaminan dan iritasi yang mengakibatkan lingkungan sehat dalam ruangan.

Gunakan Filter Udara dan Purifier
Memasang filter udara atau pembersih dapat mengurangi debu di dalam ruangan, sementara mengumpulkan dan menghilangkan alergen. Sebuah filter udara dapat menghilangkan 99,7% dari semua polutan di seluruh rumah Anda.

Gunakan Humidifier diseluruh rumah
Sebuah rumah humidifier maupun dehumidifier seluruh bekerja dengan rumah seluruh Anda bukan hanya individu kamar. Melindungi seluruh rumah Anda akan membantu mengurangi gejala alergi dan dampak yang keras dari udara kering seperti kulit kasar, mata gatal, dan hidung berdarah.

Tambahkan Tanaman Hidup
Ada tanaman yang membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Tanaman seperti tanaman lidah buaya (Snake Plant) dan bambu Jepang, ataupun bambu kuning membersihkan polutan alami di udara kita.

Diulang paparan kualitas udara dalam ruangan yang buruk dapat memiliki dampak yang parah pada kesehatan Anda, termasuk iritasi kulit dan masalah pernapasan. Jadi, jika Anda berpikir kualitas udara rumah Anda ok, pikirkan lagi. Hindari polusi udara dan menerapkan langkah-langkah di atas untuk bernapas dalam lingkungan yang sehat dan hidup sehat.

No comments:

Post a Comment