Tuesday, December 8, 2015

Genset Portable 2.000 Watt Super Sunyi - Honda EU2000i

Genset Honda EU2000i
Genset Honda EU2000i

Ulasan Produk

Kali ini team sewa genset Quality Power akan memberikan ulasan produk genset dari Honda. Teknologi Honda Advanced Inverter menyediakan 2.000 watt tenaga listrik yang super sunyi dan hemat bahan bakar. Genset Honda EU2000i dapat menyuplai tenaga listrik ke berbagai macam peralatan, sehingga cocok digunakan secara portabel di rumah atau pada saat berkemah. Genset ini sangat efisien, dapat beroperasi hingga 8.1 jam pada saat bahan bakar penuh dan tergantung beban yang digunakan. Honda EU2000i sangat ideal untuk microwave, mesin pembuat kopi, televisi, komputer, pengering rambut, lemari es dan berbagai alat listrik lainnya yang sesuai dengan output genset ini.


Dibuat dengan stop kontak 30A yang dapat digunakan untuk RV dan kemampuan untuk menggabungkan genset secara paralel dengan genset Honda EU2000i lainnya. Genset EU2000i ini menawarkan satu stop kontak 30A untuk apalikasi RV (membutuhkan adaptor opsional) dan satu stop kontak 20A. Stop kontak 30A memungkinkan 2 model genset EU20000i dijalankan secara paralel denga cara sederhana dan tidak membutuhkan alat eksternal paralel lainnya.

Berat genset ini sekitar 46 lbs, terbilang ringan untuk ukuran genset portable. Berkat Teknologi Honda Inveter, maka sangat mudah untuk mendapatkan pasokan listrik dimana saja kita membutuhkannya. Hemat bahan bakal dan hanya membutuhkan satu galon bahan bakal untuk meneringi listrik jika terjadi pemadaman.

Dengan teknologi inverter yang canggih membuat output tenaga listrik ini stabil sehingga sangat aman untuk digunakan untuk peralatan listrik yang sensitif seperti komputer. Genset ini dilindungi dengan peringatan minyak, ini melindungi genset dengan cara mematikan mesin genset ketika terdeteksi tekanan minyak yang rendah. Harga genset ini sekitar 1.099 dollar, silahkan kalian dengan kurs rupiah sekarang. Dengan 3 tahun garansi penuh dari Honda, membuat genset Honda EU2000i ini sebagai genset yang harus Anda miliki dirumah Anda.

No comments:

Post a Comment