Tuesday, December 15, 2015

Yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan pada Generator Portable


Genset portabel adalah alat tepenting ketika listrik tiba-tiba padam di rumah Anda. Ini terjadi mungkin karena hujan lebat, badai,sambaran petir kebakaran ataupun sabotase. Anda mungkin akan memiliki lampu kembali dalam waktu singkat. Generator portabel dapat dengan aman kekuasaan seluruh atau sebagian dari kebutuhan listrik rumah Anda jika Anda hanya mengikuti beberapa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan.

Apa saja yang boleh dilakukan:

  1.  Selalu simpan portabel generator Anda di tempat yang kering, area bersih yang mudah untuk mendapatkan. Ketika lampu pergi keluar, Anda tidak ingin tersandung hal untuk mendapatkan  kekuasaan akan.
  2. Mengatur generator luar atau knalpot ventilasi luar untuk mencegah karbon monoksida memasuki rumah.
  3.  Melampirkan kawat tanah ke generator untuk memastikan landasan yang tepat. Tanpa landasan yang tepat, sistem ungrounded dapat menggunakan Anda untuk batang tanah dan Anda bisa listrik.
  4. Menggunakan bensin segar bila memungkinkan. Jika generator kemungkinan untuk duduk dalam waktu yang lama sebelum berjalan lagi, menggunakan stabilizer bensin.
  5.  Mulai generator Anda setidaknya sebulan sekali dan biarkan berjalan selama beberapa menit. Jika Anda memiliki baterai, menetes mengisi baterai dari waktu ke waktu untuk memastikan itu adalah siap untuk pergi.
  6. Periksa kabel yang akan dipasang ke generator untuk menjadi renggang dan kabel terbuka.
  7. Gunakan transfer switch untuk menghubungkan generator untuk panel listrik rumah Anda.
 Apa saja yang tidak boleh dilakukan:
  1. Menjalankan generator di garasi. Ini masih akan memungkinkan asap untuk menembus rumah. Jauhkan dari jendela rumah dan pintu juga.
  2. Menggunakan kabel panjang yang disambung, robek atau rusak.
  3. Menjalankan generator langsung terkena hujan atau kepanasan sinar matahari. Jadi harusnya menyimpannya di gudang, di bawah bawah naungan, atau tempat penampungan portabel jika mungkin.
  4. Menambahkan bensin ke generator yang sedang berjalan. Selalu mematikan generator dan biarkan dingin sebelum mengisi ulang itu.

No comments:

Post a Comment