Monday, December 15, 2014

Mengurangi Kebisinginan Generator


rental genset
Jika anda baru membeli generator atau sewa generator dari rental genset yang berada dikota anda, dan anda memiliki tetangga dan kebisingan tak tertahankan di rumah anda sendiri karena generator yang berisik di sini adalah beberapa ide untuk mengurangi kebisingan dari generator rumah anda.

Pilih lokasi penempatan generator sejauh mungkin.

Perhatikan bahwa kawat kabel yang lebih besar diperlukan untuk mengurangi kehilangan tegangan / voltase. Hal ini diperlukan untuk meminimalkan kerugian daya dan untuk memastikan daya yang tersedia untuk rumah anda secara maksimum. Lampu akan berkedip lebih sedikit saat beban berat digunakan atau terpasang.

Mengubah sistem pembuangan.

Kebisingan dari generator terutama berasal dari dua sumber, blok mesin dan sistem pembuangan. Jika anda memiliki generator dengan sistem pendingin udara mesin, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan utnuk mengatasi kebisingan ini. Beberapa mesin memiliki knalpot yang dipasang terlalu besar anda mungkin bisa menggantinya untuk mengurangi kebisingan, atau membuat perubahan lain pada sistem pembuangan seperti melakukan pemasangan pipa knalpot secara vertikal yang akan mengurangi kebisingan pada generator anda.

Membuat Pagar di Sekliling Generator untuk Mengurangi Kebisingan.

Ini merupakan hal yang sesederhana namun dapat membantu anda mengurangi kebisingan pada generator rumah anda, sepotong kayu lapis dapat memantulkan dan menahan suara dari generator. Jangan lupa memberikan sirkulasi udara yang memadai dan ventilasi untuk mencegah penumpukan panas dan untuk menghilangkan karbon monoksida.

Ini merupakan cara dari Quality Power untuk mengurangi kebisangan pada generator, mudah mudahan cara ini ampuh untuk mengurangi kebisingan dirumah anda, jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang generator jangan sungkan untuk menanyakanya pada kamu.

No comments:

Post a Comment