Thursday, July 17, 2014

Ketahui Jenis Genset untuk Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda




Jika Anda ingin menggunakan jasa sewa genset, ada baiknya Anda mengetahui jenis genset. Jenis pembangkit listrik atau genset tergantung pada jenis menghasilkan peralatan yang digunakan, energi listrik yang dihasilkan adalah baik arus searah (DC) atau arus bolak-balik (AC).

AC Generator
Generator AC diklasifikasikan sebagai fase tunggal atau polyphase. Sebuah generator fase tunggal biasanya terbatas pada 25 kW atau kurang dan menghasilkan listrik AC pada tegangan pemanfaatan tertentu. Generator polyphase menghasilkan dua atau lebih tegangan bolak-balik (biasanya dua, tiga, atau enam fase).

DC Generator
Generator DC diklasifikasikan sebagai shunt (pemindai rel), seri, atau compound-wound (senyawa singgung). Kebanyakan DC adalah jenis compound-wound. Generator shunt biasanya digunakan sebagai pengisi baterai dan sebagai peningkat untuk AC generator. Seri generator kadang-kadang digunakan untuk lampu jalan. Perbaikan diperlukan untuk mengarahkan aliran arus dalam satu arah. Generator memutar komutator untuk memberikan tindakan meluruskan.

No comments:

Post a Comment