Monday, October 12, 2015

Ingin Listrik Ramah Lingkungan Gratis? Buatlah Generator Tenaga Angin


Anda mungkin pernah membayangkan jika listrik gratis dan anda sadar bahwa hal itu tidak akan mungkin terjadi, tapi disini rental genset dapat membantu anda untuk mendapatkan listrik gratis, caranya ialah dengan membangun sebuah Generator Tenaga Angin sendiri. Walaupun menurut anda awalnya hal ini hanya menghabiskan uang anda, tapi nyatanya hal ini dapat menghemat uang anda pada nantinya.

Mungkin sekarang anda bertanya-tanya mengapa harus membuat Generator tenaga angin sendiri ketika anda dapat membelinya, menurut sewa genset mungkin karena jika anda membelinya, anda dapat menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah, sedangkan anda bisa mendapatkanya dengan harga yang jauh lebih murah.

Caranya anda tinggal kumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Generator Tenaga Angin dari toko spare parts di kota anda, seperti, motor DC, baterai, dan tower, cukup mudah bukan?. Dengan begini diperkirakan total biaya belanja pembuatan Generator Tenaga Angin anda tidak akan lebih dari Rp. 5 Jt dan akan menghemat biaya keperluar hidup anda untuk se-umur hidup. Bahkan jika anda menggunakan material dengan kualitas yang baik ketika membuatnya, anda akan mendapatkan manfaat yang lebih dari Generator Tenaga Angin ini.

Tenaga listrik yang dihasilkan oleh angin adalah salah satu sumber daya energi yang terbarukan yang paling efisien yang tersedia. Banyak kota di seluruh dunia telah mulai mengkonversi tenaga angin untuk menambah pasokan energi mereka. Hal ini ini bertujuan agar dunia memiliki pasokan energi hijau atau green energy dengan menggunakan sebuah Generator bertenaga angin. Tidak hanya membantu dan ramah lingkungan / Go Green, tetapi anda juga berhemat pada waktu yang bersamaan.

Untuk membuat Generator bertenaga angin tidaklah susah. Jika anda niat untuk melakukanya anda pasti bisa untuk membuatnya. Ada banyak petunjuk rinci yang tersedia untuk membuat Generator tenaga angin. Jadi buatlah generator angin anda hari ini, dan letakkan di atap atau tower dan hasilkan listrik ramah lingkungan anda sendiri.

No comments:

Post a Comment