Monday, June 3, 2013

Ingat! Mengubah Filter AC Anda.

Anda sering mendengar tentang betapa pentingnya untuk menjaga filter udara bersih selama musim panas. Hal terakhir yang Anda inginkan ketika AC Anda bekerja lembur untuk menjaga rumah Anda tetap dingin adalah menjaga filter kotor karna dapat menyumbat aliran udara.

Hal yang sama berlaku untuk sistem pemanas selama musim dingin, juga. Quality Power selaku perusahaan penyewaan AC merekomendasikan bahwa pemilik rumah harus memeriksa saringan AC mereka sebulan sekali. Jika Anda melihat tanda-tanda kotoran, itu dapat mengubah udara menjadi tidak segar.

Mengapa hal ini begitu penting? Filter udara kotor dapat menyebabkan udara menjadi idak segar untuk Dalam jangka pendek, dan jangka panjangnya, biaya yang lebih besar. Filter kotor dapat menyebabkan AC dan komponen lainya menjadi rusak, menyebabkan biaya perbaikan atau penggantian.

Saya mencoba untuk membuatnya mudah diingat untuk mengubah filter saya. Saya memiliki Memo yang saya buat di ponsel saya setiap1 bulan sekali saya harus mengganti Filter AC saya. Dengan begitu, saya mendapatkan pengingat pop-up setiap 30 hari atau lebih jelasnya untuk memeriksa filter saya. Aku pernah mendengar tentang orang lain menggunakan jasa pembersih AC setiap bulan untuk memelihara AC mereka.Apa pun pekerjaan Anda , ingatlah untuk melakukannya, karna sepintas ini memang hal yang kecil, namun akan berdampak sangat besar untuk kesehatan dan keuangan anda.

Bisa saja Anda menggunakan Jasa Service  AC untuk melakukanya, jika memang Anda benar benar sibuk dalam pekerjaan Anda, yang terpenting adalah kesehatan Anda, Karna udara kotor yang keluar dari Filter dapat menyebabkan sakit dalam pernafasan Anda dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment