Thursday, June 27, 2013

Bagaimana Mengatahui Kapan Anda Membutuhkan Jasa Perbaikan Air Conditioners

Berikut adalah beberapa langkah penting yang dapat dilakukan untuk mengurangi kemungkinan bahwa Anda akan memerlukan jasa layanan perbaikan AC atau harus mengganti sistem anda:
  • Ubah saringan AC Anda secara teratur. Tergantung pada bagaimana seberapa sering Anda menggunakan unit AC Anda, Anda harus mengganti penyaring (filter) setiap tiga bulan. Pastikan bahwa Anda menggunaka filter seefisien mungkin. Filter juga membantu untuk menjaga debu udara dan debu tungau. Karena udara melewati mereka, hasil tangkapan saringan melepas partikel. Setelah satu bulan, filter bisa berkembang menjadi tersumbat, membatasi aliran udara Anda.
  • Menjaga Lingkungan yang bersih. Untuk memastikan bahwa sirkulasi lingkungan yang sehat, jaga agar puing-puing, daun dan potongan rumput jauh dari unit pendingin luar (AC Outdoor) anda pastikan ventilasi ruangan tidak terhalang.
  • Bersihkan unit AC Anda secara berkala. Unit AC dapat berpotensi menjadi tersumbat dengan kotoran, jamur, dan bakteri, yang dapat membuat sistem ac anda kurang efisien dan membuat orang-orang dalam lingkungan AC sakit. Untuk keamanan dan ketelitian, yang terbaik adalah menyewa layanan AC profesional untuk melakukan pembersihan. Dalam pembersihan teratur ini pastikan bahwa AC Anda tidak bekerja terlalu keras untuk tidak kehilangan suhu yang diinginkan. Penggunaan berlebihan untuk jangka waktu lama dapat menyebabkan unit pendingin udara Anda rusak.
  • Jangan Gunakan terlalu Over. Ketika AC Anda berjalan terus menerus untuk jangka waktu yang lama, dapat membuat mesin AC terlalu panas. Cara terbaik adalah mengatur sistem anda untuk mendinginkan sampai suhu tertentu. Selama musim panas, unit pendingin udara Anda harus di set ke 75 derajat dan benar-benar harus dimatikan atau diatur ke suhu yang lebih tinggi ketika rumah Anda kosong untuk liburan.
  • Apakah unit AC Anda dikelola oleh sebuah perusahaan HVAC terampil. Dalam banyak kasus, masalah serius mulai dari masalah kecil Anda yang tidak terdeteksi. Mata tajam Seorang profesional dapat melihat isu-isu yang ada pada AC anda. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki sistem Anda diperiksa setiap tahun terutama ketika Anda hidup dalam kondisi yang keras.Oleh karena itu bila memang anda membutuhkan jasa service ac atau rental ac, jangan ragu-ragu untuk menggunakannya.
Itulah beberapa langkah untuk meminimalkan AC anda dari kerusakan yang fatal atau paling tidak membuat kinerja AC anda menjadi lebih efisien.

No comments:

Post a Comment