Tuesday, May 28, 2013

Apa Yang Di Maksud Generator Diesel?

Diesel generator adalah kombinasi dari mesin diesel dengan generator listrik mengenai pembangkit energi listrik. Mereka terbiasa untuk menghasilkan tenaga tanpa kaitan dengan jaringan listrik. Sebuah tugas berat Cummins generator diesel terutama fitur generator dan beberapa perangkat termasuk dasar, kanopi panel, alat kontrol, pemutus sirkuit, pemanas air panas dan lebih banyak unit.

Ini adalah produk generator yang memberikan dukungan listrik yang memasok komersial dan generator dengan harga yang terjangkau. Mereka benar-benar dilengkapi yang memiliki regulator tegangan otomatis yang diproduksi dengan baik aplikasi. Diesel Generator Carribbean menawarkan Lima belas Kw Turbin menyediakan diesel generator besar, air didinginkan, 1800 RPM, 5 stroke dan menawarkan respon stres yang luar biasa. Mereka juga tampil menggunakan 50 Kilowatt Generator yang menyediakan alternator yang akan terjadi dari empat pos, 12 berkontribusi reconnectable, NEMA MG1 dan termasuk keamanan bukti kebocoran.


Jenis generator memegang tegangan baterai, cara operasi, tingkat mesin, permintaan minyak, tegangan dan tingkat bahan bakar. Mereka juga memberikan menyediakan dua botol dinding tangki bensin sub-base yang dapat juga tersedia melalui 30 sebanyak 5.500 galon untuk menghasilkan listrik untuk pekerjaan komersial dan perumahan dengan.

Generator diesel carribbean menyediakan ketersediaan 400 Kw Generator yang memberikan tugas berat stainlesss skid baja dengan Konvensional peredam kelas antivibration isolator dan mereka digunakan untuk rumah tangga dan silencer kelas yang sangat penting fitur populer dari generator diesel:
  1. Perangkat ini termasuk generasi jalur utama pemutus sirkuit yang memiliki auto start antarmuka pengguna dan akan memungkinkan interaksi memanfaatkan AMF yang dapat berurusan dengan banyak kemampuan dan memberikan kualitas terbaik dengan listrik.
  2. Mesin Diesel mekanis dilas dengan getaran isolator dan dapat menyetujui 100% dinilai insert dalam satu panggung.
  3. 17kW generator mesin Diesel diapit dengan menggunakan tangki bahan bakar logam dan memiliki kemampuan untuk 55gls selama 25 jam menggunakan 75% dari tenaga listrik.
  4. Perangkat ini digunakan dengan generasi yang terjadi dari kristal cair pada tampilan panel kontrol dengan saklar On / Off untuk memulai menggunakanya.
  5. dalam situasi ketegangan minyak sangat rendah.
  6. Cummins diesel generator yang diproduksi dengan banyak gadget seperti toleran korosi lebih tinggi dengan cuaca yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment