Thursday, September 29, 2011

Apakah tempat kerja anda sudah menggunakan genset?


Apakah anda bekerja di dalam gedung perkantoran? Atau industry rumah?. Apakah pekerjaan anda membutuhkan listrik menyala secara terus menerus selama 24 jam? Yang jika terjadi pemadaman listrik maka tempat anda bekerja bisa mengakibatkan kerugian dalam hitungan menit jika terjadi pemadaman?
 

Jika iya maka sudah pasti tempat kerja anda sudah pasti akan membutuhkan genset siaga untuk menjaga kelangsungan listrik jika terjadi pemadaman listrik di daerah tempat anda bekerja. Jika tempat anda bekerja belum mempunyai genset ada baiknya segera membeli atau menyewa sebuah genset siaga, karena kita tidak akan pernah tau kapan keadaan darurat itu akan datang. Lagipula genset adalah investasi jangka panjang yang bagus.
 
Sekarang sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan genset dan penjualan serta service nya, jika perusahaan anda belum mau berinvestasi sebesar itu untuk membeli sebuah genset siaga, maka mereka bisa menyewa sebuah genset untuk keadaan darurat. Jika anda menyewa dari perusahaan yang tepat maka biasanya mereka akan memberikan paket service beberapa kali dengan harga yang bersahabat.

1 comment:

  1. mungkin untuk perusahaan besar memang harus punya, tapi kalau untuk perusahaan lokal yang baru berkembang...hmm, agak sulit merealisasikannya.

    ReplyDelete