Monday, July 17, 2017

Panduan Toko Genset Quality Power Untuk Genset Portable


Genset portable dapat membuat cadangan listrik rumah Anda di tengah-tengah pemadaman listrik, memberi cahaya tempat perkemahan atau untuk mengelas peralatan rumah Anda tanpa berkeringat karena ada cadangan listik yang dapat digunakan ketika listrik rumah Anda padam. Jika Anda berpikir untuk membelinya di toko genset yang berada sekitar tempat tinggal Anda, kami yakin Anda pasti memiliki banyak pertanyaan. Jadi mari kita coba mengulasnya untukmu.

Apa itu genset portable?

Genset portable dapat memberikan kekuatan instan hampir di mana saja. Baik itu ketika Anda berkemah di alam bebas, menambahkan cadangan daya ke rumah Anda. Genset portable memberi Anda kekuatan dan kenyamanan beraktivitas yang Anda butuhkan bahkan di tempat yang paling Anda butuhkan.

Dan bagian yang terbaik, tidak perlu instalasi. Cukup tambahkan beberapa liter bensin dan colokkan kabel unit genset portable Anda untuk daya instan saat dalam perjalanan.

Bagaimana menilai genset portable?

panduan toko genset portable
Genset Portable
Semua genset portable memiliki dua peringkat daya: Continuous Power (alias Running Watts) dan Maximum Power (alias Starting Watts).

“Running Watts” adalah genset yang bisa diproduksi terus menerus saat sedang berjalan.

“Starting Watts” adalah apa yang bisa dihasilkannya untuk waktu yang singkat untuk membantu memulai alat listrik bermotor seperti mesin bor, gergaji mesin, pompa inflator, lemari es, AC window, dll.

Apa itu Watt?

'Watt' (dilambangkan dengan modal 'W' oleh James Watt) adalah satuan energi listrik. Anda dapat menemukan estimasi Wattage pada label alat atau unit genset portable Anda.

Jika Anda tidak dapat menemukan jumlah watt, jangan khawatir. Toko genset Quality Power akan memberi tips untuk Anda. Pertama yang perlu Anda ketahui adalah volt dan ampli produk Anda. Untuk menghitung watt, cukup kalikan volt X amps. Jadi gergaji yang beroperasi pada 110 volt dan menghabiskan 15 ampli membutuhkan 1.650 Watt untuk berlari dan membutuhkan genset dengan rating daya kontinyu minimal 1,65 kW (1,650 Watt).
Temukan genset sempurna Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah matematika sekolah dasar yang bagus. Pertama, buat daftar semua barang yang Anda inginkan.

Temukan item dengan Maksimum Power (alias Starting Watts). Kemudian tambahkan nomor (2.500 W) ke Continuous Power (alias Running Watts) dari semua unit lainnya (100 + 1.800 + 700). Untuk contoh ini, totalnya adalah 5.100 W. Jadi Anda memerlukan genset dengan rating daya kontinyu minimal 5,1 kW (5.100 W).

Ada banyak toko genset berpengalaman dan berkualitas seperti Toko Genset Quality Power atau Anda bisa temukan genset yang Anda cari di toko-toko genset yang berada di sekitar rumah Anda atau dengan Anda searching di mesin pencari seperti Google.

No comments:

Post a Comment