Monday, July 10, 2017

11 Pertanyaan Untuk Memperkirakan AC yang Anda Sewa atau Beli

Jika Anda mempertimbangkan untuk memperbarui sistem  AC Anda atau memasang AC sentral untuk pertama kalinya, penting bagi Anda untuk meminta perkiraan AC yang baik dan bagus dari perusahaan AC atau rental AC profesional yang berkualitas.

Perusahaan yang tepat akan mengevaluasi kebutuhan Anda, memberi tahu Anda AC manakah yang cocok untuk ruangan Anda dan menginstal sistem AC Anda dengan benar.

Ajukan Pertanyaan yang Tepat

Mulailah penelitian untuk mencari AC yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan atau ruangan Anda dengan membaca setiap ulasan atau testimonial sebuah perusahaan atau rental AC, meminta teman yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan arahannya dan jangan lupa persiapkan pertanyaan untuk diajukan saat Anda bertemu dengan seorang estimator.


11 pertanyaan sebelum sewa atau beli AC
Pertanyaana Sebelum Sewa Atau Beli AC

Bagi pemilik rumah yang sedang mengevaluasi perusahaan atau Rental AC, kami telah mengumpulkan 11 pertanyaan penting untuk ditanyakan tentunya akan membantu Anda selama perburuan sebuah AC.

  1. Berapa ukuran atau kapasitas sistem AC yang saya butuhkan untuk benar-benar dapat mendinginkan rumah saya? Bagaimana Anda menentukan ukuran unit AC yang dibutuhkan?

  1. Bisakah saluran pembuangan terpasang saat ini juga? Bagaimana kondisi saluran pembuangan yang ada? Apakah ada kebocoran? Haruskah saluran pembuangan dibersihkan saat pemasangan?

  1. Dapatkah Anda memberikan bukti bahwa perusahaan Anda terikat dan diasuransikan? Maukah anda memberikan perkiraan Anda secara tertulis, dengan semua syarat dan ketentuan yang kami diskusikan?

  1. Adakah teknologi baru yang harus saya pertimbangkan, seperti sistem ductless, atau aksesoris yang ditingkatkan untuk ditambahkan, seperti termostat digital / remote yang dioperasikan?

  1. Apakah sistem baru hemat energi? Apa itu rating SIER? Dapatkah saya mengharapkan penurunan tagihan utilitas saya?

  1. Apa merek yang Anda tawarkan, dan mengapa Anda lebih menyukai merek itu?

  1. Apakah ada potongan harga atau kredit pajak yang tersedia untuk memasang sistem baru?

  1. Apakah Anda menangani semua izin dan persetujuan yang diperlukan dengan pemerintah daerah?

  1. Apa syarat pembayarannya? Apakah perusahaan Anda atau produsennya menawarkan pembiayaan?

  1. Jaminan macam apa yang dilakukan perusahaan Anda dalam pemasangan? Apa jaminan di unit ini? Apakah kontrak layanan disertakan atau tersedia?

  1. Apa jadwal pemasangannya, dari awal sampai akhir? Apakah Anda membuang unit lama (jika ada), dan apakah itu termasuk dalam biaya Anda? Apakah pembersihan termasuk dan apakah area kerja (saluran kerja, dinding, lantai) bersih seperti sebelum pekerjaan dimulai?

Reputasi dan Referensi

Toko AC, Jasa Sewa AC atau tempat penyewaan AC yang memiliki reputasi baik tidak akan ragu untuk menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan lain yang Anda miliki saat Anda mencari perkiraan AC yang ingin Anda sewa atau beli. Selain itu, perusahaan atau sebuah rental AC harus dengan senang hati memberikan referensi kepada calon pembeli atau penyewa.

Sistem berkualitas tinggi dan efisien yang dipasang dengan benar dapat memberikan kenyamanan bagi rumah Anda selama bertahun-tahun, sekaligus menjaga tagihan listrik Anda tetap terkendali.

Mempersiapkan pertanyaan yang tepat untuk estimator akan membantu Anda memahami kebutuhan pendinginan rumah (AC) Anda dan memungkinkan Anda membuat keputusan yang paling tepat saat menyewa atau membeli AC baru.

No comments:

Post a Comment