Monday, May 15, 2017

Pengaturan Thermostat yang Dianjurkan untuk Kenyamanan Rumah

pengaturan termostat AC yang dianjurkan

Sistem pemanas dan pendinginan rumah Anda harus memberikan kenyamanan dan kenyamanan bagi lingkungan dalam ruangan Anda. Saat ini, banyak pemilik rumah khawatir tentang biaya yang harus mereka keluarkan untuk membayar tagihan listrik namun sambil tetap menjaga kenyamanan yang mereka inginkan di rumah.

Rental dan Penyewaan AC Quality Power akan memberikan solusi dari masalah diatas. Salah satu solusi sederhana untuk mengelola sistem pemanas dan pendinginan atau AC Anda adalah dengan menyesuaikan pengaturan termostat Anda, sesuai dengan kebiasaan dan preferensi Anda. Pertimbangkan, "Pengaturan suhu apa yang akan memberikan kenyamanan pribadi dan efisiensi biaya yang nantinya dikelurkan?" Di sini, kami membahas pengaturan termostat yang direkomendasikan yang menawarkan kenyamanan yang memadai bagi kebanyakan orang dan yakin untuk menghemat uang Anda dari tagihan listrik Anda.

Pengaturan Thermostat yang Dianjurkan

Selama cuaca hangat, umumnya disarankan agar Anda menyetel sistem pendinginan rumah Anda sampai 78 derajat Fahrenheit saat Anda berada di rumah. Jika Anda akan keluar rumah selama empat jam atau lebih, pertimbangkan untuk menaikkan setting sehingga sistem pendingin hanya menyala jika suhu di atas 88 derajat Fahrenheit. Diperkirakan bahwa untuk setiap tingkat yang lebih tinggi, Anda memasang termostat Anda lebih dari 78 derajat Fahrenheit di bulan-bulan musim panas, Anda dapat menghemat sekitar enam sampai delapan persen dari tagihan energi rumah Anda.

Jadi, menjaga suhu rumah Anda sedikit lebih tinggi dan menggunakan pengaturan terbaik untuk musim semi dan musim panas pada akhirnya dapat membantu menghemat uang Anda. Kemudian pada artikel ini, kami Rental AC berpengalaman akan memberikan gambaran umum tentang manfaat menginstal termostat pemrograman untuk mengatur termostat Anda dengan mudah sepanjang hari.

Di musim dingin, Anda dapat menghemat energi dan menjaga biaya dengan tetap menjaga termostat Anda pada suhu 68 derajat Fahrenheit saat berada di rumah pada siang hari. Energy Goverment melaporkan bahwa mengubah termostat Anda lebih rendah 10 sampai 15 derajat selama 8 jam per hari akan membantu Anda melihat pengurangan penggunaan energi 5 sampai 15 persen per tahun pada tagihan Anda.

Bergantung pada preferensi kenyamanan pribadi keluarga Anda, satu gagasan yang mungkin Anda pertimbangkan adalah menurunkan termostat di malam hari saat Anda tidur. Banyak orang merasa nyaman tidur di lingkungan yang lebih sejuk saat menggunakan selimut musim dingin untuk mengatur kehangatan. Penting untuk dicatat bahwa kelembaban dalam ruangan berperan dalam kenyamanan udara di rumah Anda.

Solusi: Memprogram Termostat

Solusi yang pertama dari Sewa AC Quality Power adalah memasang termostat yang dapat diprogram di rumah Anda akan membiarkan Anda menjalankan program pemanasan dan pendinginan yang dijadwalkan tanpa harus mengingat secara manual mengubah pengaturan Anda sepanjang hari. Termostat yang paling terprogram dapat secara otomatis menyesuaikan suhu di rumah Anda hingga enam kali atau lebih per hari. Anda juga dapat secara manual mengganti pengaturan otomatis jika Anda perlu setiap saat tanpa mengganggu pemrograman harian atau mingguan.

Termostat yang dapat diprogram menawarkan kemudahan penggunaan seperti itu, sehingga mudah mengatur suhu rumah Anda lebih rendah saat Anda tidur atau siang hari saat Anda sedang bekerja. Pada bulan-bulan musim panas, tingkatkan suhu pendinginan rumah Anda sampai lebih dari 78 derajat Fahrenheit selama delapan jam per hari. Hari kerja yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam tagihan utilitas Anda.

Saat memprogram thermostat Anda, cukup mempertimbangkan jadwal harian Anda. Di musim dingin, apakah Anda suka tidur di rumah yang sejuk? Jika Anda menyukai rumah Anda lebih sejuk di malam hari, pasang termostat Anda ke pengaturan yang lebih rendah sekitar satu jam sebelum Anda benar-benar tidur sehingga rumah mulai menjadi dingin. Sebelum bangun tidur, Anda mungkin ingin mengatur termostat sehingga panasnya menyala sekitar dua jam sebelum Anda benar-benar bangun sehingga rumah itu nyaman dan hangat.

Anda juga harus mempertimbangkan untuk menyesuaikan termostat kapan saja rumah Anda kosong selama empat jam atau lebih per hari. Biasanya, menyesuaikan suhu 5 - 8 derajat (di musim dingin, di musim panas) dapat membantu menghemat energi jika Anda akan berada jauh dari rumah selama beberapa jam.

Berikut adalah beberapa tip dan manfaat termostat yang dapat diprogram :

  • Install termostat Anda dari register pemanasan atau pendinginan, peralatan,    penerangan, pintu, perapian, skylight dan jendela dan area yang menerima sinar matahari langsung.
  • Jauhkan termostat yang disetel pada suhu hemat energi untuk jangka waktu yang lama, seperti siang hari ketika tidak ada orang di rumah dan waktu tidur.    
  • Atur tombol "tahan" pada suhu hemat energi konstan saat hendak pergi untuk akhir pekan atau berlibur.
  • Ganti baterai Anda setiap tahun jika termostat Anda terprogram terus menyala. Beberapa unit akan menunjukkan baterai harus diganti.

Tingkat kenyamanan rumah ditentukan oleh siapa yang tinggal di dalam rumah. Saat mengevaluasi pengaturan Anda, Anda ingin mempertimbangkan, "Suhu dalam ruangan apa yang akan memberikan kenyamanan pribadi bagi keluarga dan efisiensi biaya?" Beberapa orang menyukai rumah yang hangat dan ada yang lebih memilih lingkungan yang lebih sejuk. Jika Anda belum mengatur pengaturan suhu Anda sampai saat ini, mungkin Anda akan terkejut bahwa mengubah pengaturan Anda sedikit naik atau turun, tergantung pada musimnya, akan memberi Anda kenyamanan yang sama seperti yang Anda nikmati sebelumnya di rumah Anda. Demikian ulasan dari kami Perusahaan Rental AC terbesar di Indonesia tentang bagaimana mengatur thermostat AC yang dianjurkan untuk kenyamanan rumah Anda. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment