Thursday, March 2, 2017

Sewa AC Quality Power | Alasan Memilih AC Fujitsu


Alasan Memilih AC Fujitsu

Untuk tema hari ini Rental AC Quality Power akan membahas seputar AC Fujitsu. Jika Anda mendengar AC Fujitsu maka yang terpintas di pikiran Anda adalah pendingin udara yang efektif untuk rumah dan tempat kerja. Apalagi Indonesia sebagai negara tropis maka sudah sepatutnya sebuah rumah dan kantor dipasangi AC Fujitsu.

Indonesia sendiri menempati posisi ketiga di Asia yang memiliki jumlah presentase 7 sampai 10 persen pemakai AC. Maka tidak heran jika Fujitsu menargetkan Indonesia sebagai target pasarnya di Asia. Fujitsu juga menargetkan Indonesia karena Indonesia merupakan negara yang berada di wilayah tropis sebagai pasar yang potensial.

Dibawah ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memilih AC Fujitsu:

  1. AC Fujitsu adalah salah satu merek AC terpercaya dan paling populer di Indonesia. Banyak rental AC atau penyewaan AC yang bangga menyewakan, menjual serta menginstal AC Fujitsu untuk konsumennya.

  1. AC Fujitsu merupakan merek AC terkemuka karena keunggulannya yang hemat energi, desainnya yang menarik, dengan remote kontrol pintar dan teknologi inverter yang kuat serta dibuat dengan kualitas tinggi.

  1. Hingga sekarang Fujitsu telah mempunyai 10 kantor cabang dan 500 dealer di Indonesia.Tidak hanya itu sekarang juga sudah banyak berdiri perusahaan penyewaan AC atau rental AC yang menawarkan merk Fujitsu untuk disewa. Itu artinya perkembangan Fujitsu sebagai merk AC sudah menyebar di Indonesia, dengan begitu jika Anda membutuhkan komponen pengganti maka Anda tidak perlu khawatir lagi mencari komponen-komponen AC Fujitsu.

  1. AC Fujitsu memiliki banyak pilihan mulai dari AC windows, AC standing serta menggunakan teknologi komputer tinggi yang menjanjikan sebuah efisiensi tinggi.
  1. Produk Fujitsu tidak membedakan negara itu berarti semua komponen produk Fujitsu di berbagai negara sama tidak ada yang dilebihkan atau dikurangkan.

  1. Fujitsu juga memiliki 3 buah pabrik di Asia, yaitu Jepang, China dan Thailand. Dengan begitu AC Fujitsu memang layak untuk Anda miliki.

Demikian artikel dari sewa AC Quality Power yang membahas beberapa alasan kenapa Anda harus memiliki AC Fujitsu. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment