Monday, February 6, 2017

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Ketika Hendak Menyewa AC Portable

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Ketika Hendak Menyewa AC Portable
Ketika Anda berada di tengah-tengah krisis yang berhubungan dengan panas pada ruangan maka emosi pun akan mudah keluar. Tetaplah berpikir secara dingin dan jangan terbawa oleh amarah. Langkah awal yang Anda harus lakukan adalah dengan memanggil manager fasilitas atau pengurus bangunan yang akrab dengan sistem mekanik dan listrik. Bahkan jika perlu Anda bisa mencari daftar kontraktor yang profesional atau teknisi service AC yang memberikan layanan cepat.

Jika manager fasilitas tidak memiliki AC Portable sebagai cadangan untuk pendingin darurat maka segera hubungi sebuah perusahaan yang khusus dalam menyediakan AC portable. Biasanya rental AC portable khusus akan menawarkan jasa sewa AC portable secara harian, mingguan atau bulanan. Tidak hanya itu AC portable juga dapat di sewa melalui situs atau website dan toko AC di sekitar Anda.   

Jika pendingin udara sangat penting dan Anda ingin melindungi data dan aset Anda maka pertimbangkanlah untuk menghubungi sebuah perusahaan yang dapat menilai kebutuhan Anda dan merekomendasikan pendingin udara yang tepat serta dapat membuat sejuk ruangan kerja Anda.

Berikut dibawah ini adalah daftar 10 hal yang harus Anda ketahui ketika hendak menyewa AC portable di rental AC portable di sekitar tempat tinggal Anda:

  1. Ukuran ruang yang akan didinginkan.
  2. Ukuran dari sistem pendingin udara.
  3. BTU yang dibutuhkan untuk operasi darurat.
  4. Daya listrik yang tersedia untuk pendingin udara sementara atau AC portable.
  5. Ruang yang tersedia untuk unit AC.
  6. Akan ditempatkan di dalam atau di luar unit AC sementara Anda?
  7. Bagaimana evaporator atau udara dingin akan dikirimkan?
  8. Dimana kondesor atau udara hangat akan dibuang?
  9. Bagaimana kondesat dibuang? Manual dengan tank atau secara otomatis dengan pompa.
  10. Kapan unit AC portable dibutuhkan dan berapa lama Anda membutuhkan unit AC?

Demikian Daftar 10 hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli atau menyewa AC portable. Anda dapat memeriksa Sewa AC Portable dari Quality Power untuk informasi lebih lanjut tentang AC portable.

No comments:

Post a Comment