Wednesday, September 25, 2013

Bagaimana Cara Mengurangi Kebisingan Generator


Generator merupakan penemuan penting. Mereka memasok listrik ke rumah-rumah atau tempat bisnis ketika listrik utama padam, dan dapat digunakan di daerah-daerah yang tidak memiliki listrik. Apakah itu untuk berkemah atau sebagai rencana cadangan ketika listrik rumah Anda padam, generator terdiri dalam semua ukuran dan bentuk. Salah satu kelemahan dari generator adalah kebisingan. Mesin ini bisa sangat keras dan menjengkelkan untuk orang sekitar. Pelajari cara untuk mengurangi kebisingan generator untuk memasok listrik dengan cara yang setenang mungkin.
 
Kali ini Rental Genset akan memberikan cara untuk mengurangi kebisingan generator di tempat anda;

  • Pindahkan generator sejauh mungkin dari daerah Anda bekerja. Semakin jauh generator, lebih tenang kedengarannya.
  • Tempatkan generator di balik dinding, atau membangun sebuah dinding pembatas di sekitar generator. Dinding harus cukup tinggi untuk menyembunyikan generator. Dinding tebal menghalangi lebih banyak suara.
  • Membeli generator yang lebih kecil bila memungkinkan. Ukuran terkecil yang dapat memasok cukup daya listrik adalah pilihan terbaik Anda.
  • Pertimbangkan membeli "silent" generator di rumah Anda atau tempat bisnis. Generator ini lebih tenang dan kurang mengganggu.

No comments:

Post a Comment