Thursday, May 3, 2012

Panel Surya Terbesar di New Jersey


Energi matahari adalah salah satu yang tersedia di banyak tempat. Hal ini memungkinkan kita untuk tidak memerlukan jasa sewa genset lagi. Atap solar dapat diinstal di mana saja, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengubah bangunan yang sudah ada menjadi satu.

Di New Jersey, ada proyek rentang atap surya terbesar dan membanggakan dengan luas dua puluh besar lima hektar dan sembilan panel surya MW di atap nya. Tenaga surya telah menjadi penting karena resesi ekonomi dan pasokan gas alam murah, tetapi keluarga Holt yang memiliki gudang di rumah nya di NJ belajar bahwa memasang atap surya akan membantu mereka menghemat uang dalam jangka panjang dan membantu menggalakan proyek go green dengan mengubah atap limbah mereka menjadi sebuah keuntungan bagi keuangan negara. Meskipun memerlukan biaya $ 42 juta untuk instalasi, panel surya ini diharapkan untuk menghilangkan berton - ton karbon dioksida dan menghasilkan hampir delapan puluh persen dari kebutuhan listrik.

New Jersey telah menjadi pemimpin nasional dalam pengembangan energi yang dapat diperbaharui dengan berinvestasi dalam proyek surya. Sekitar setengah dari negara di seluruh dunia memiliki kebijakan energi bersih yang mempromosikan yang sama.

No comments:

Post a Comment