Monday, April 9, 2012

Generac 5887 20kw Review


Genset Generac memang sangat sering ditemui diberbagai toko genset dan tempat sewa genset. Genset tipe ini beroperasi dengan gas alam atau propana sebagai bahan bakar nya. Bertenaga 20k watt, CARB compliant

Home Standby Generator ini bisa memberikan power back-up untuk seluruh rumah. Disarankan saat menggunakan nya, kita menggunakan transfer saklar rumah secara keseluruhan agar sesuai dengan kebutuhan. Perawatan yang mudah program ini dapat dijalankan melalui 12 menit latihan setiap minggu. Berikut adalah contoh yang baik dari jenis umpan balik pelanggan yang telah memakai genset generac 5887 ini:

"Beberapa tahun lalu ketika badai topan mennyapu bersih wilayah kami, saya telah menginstal generator ini di rumah saya sekitar 2 bulan sebelum Kami dalam perjalanan pulang, melihat lampu lalu lintas yang keluar.. Kami melaju ke jalan masuk, menekan pembuka pintu garasi dan kami masuk tanpa menyadari bahwa generator kami masih berjalan. kami adalah rumah HANYA dalam waktu sekitar 100 mil dengan kekuasaan. Generator ini benar - benar diluar dugaan dapat berjalan selama sekitar 5 hari berturut-turut, sampai perusahaan listrik akhirnya mengambil alih support listrik di rumah. Selama bencana tersebut kami terus menggunakan alat rumah tangga seperti layaknya hari biasa dengan 2 freezer dan 2 kulkas berjalan sepanjang waktu. "

No comments:

Post a Comment