Thursday, September 8, 2011

Kelebihan Genset Teknologi Inverter


Jika anda berencana membeli sebuah genset, lebih dianjurkan anda membeli genset yang mempunyai teknologi inverter. Sekarang sudah banyak beredar di pasaran genset portable yang sudah mempunyai teknologi inverter. Teknologi ini memang disiapkan untuk genset masa depan. Arus listrik yang stabil yang memungkinkan tidak terjadinya masalah apabila digunakan untuk peralatana elektronik yang sensitive seperti computer dan yang lainnya.
 

Selain itu desainnya yag lebih ringkas membuatnya lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dan untuk disimpan. Bobotnya bisa lebih ringan dari genset konvensional lainnya sebesar 25-30%. Distorsi daya listriknya yang kecil hanya kurang dari 2,5%. Penggunaan bahan bakar yang 20% lebih hemat dari generator konvensional lainnya. Serta dengan teknologi peredam kebisingan yang ganda dan Echo-Throttle yang membuatnya lebih hemat.
 
Karena itu jika anda berencana untuk membeli genset, dianjurkan untuk membeli genset portable dengan teknologi inverter. Karena jelas akan lebih menguntungkan.

No comments:

Post a Comment