Monday, June 12, 2017

Kontrol & Kelola Genset Anda dari Jarak Jauh


Ada terobosan baru-baru ini dalam "generator remote monitoring" yang sekarang tersedia untuk umum dan di toko genset serta terjangkau bagi pemilik Generator (genset). Fitur ini memungkinkan pemilik generator (genset) atau operator mengelola individu atau sekelompok generator (genset) jarak jauh dan tanpa kabel. Fitur yang dulu didambakan ini hanya tersedia bagi perusahaan besar atau individu yang bersedia membayar banyak untuk itu. Namun sekarang, berkat inovasi perangkat lunak dan globalisasi, harganya turun lebih terjangkau.

Nama modul ini disebut dengan Oversight Module (Modul Pengawas).

Features :

Modul Pengawas dapat dipasang sebagai add-on terpisah untuk semua rentang Generator (genset) (kecuali untuk model Mark 1 dan Mark 2). Ini adalah kabar baik bagi hampir semua pembeli sebelumnya dan ini menunjukkan bahwa pembeli sebelumnya di masa lalu tidak dilupakan.

Anda perlu membeli kartu sim Anda sendiri atau Anda bisa membayar tim Generator (genset) dari sebuah perusahaan atau toko genset berpengalaman dengan biaya tahunan sehingga mereka bisa mengatur armada untuk Anda. Ini benar-benar opsional karena untuk menghemat biaya, Anda bisa melakukan pemantauan secara sendiri. Tim Generator (genset) berkomitmen untuk membuat kepemilikan generator (genset) semaksimal mungkin dan itulah sebabnya mereka membuat semua fitur yang dapat Anda pikirkan menjadi generator tunggal.

kontrol genset dari jarak jauh
Apa yang bisa dilakukan:

  • Start dan Stop Generator (genset) menggunakan ponsel anda
  • Peringatkan Anda tentang alarm yang dihadapi generator (genset) seperti: overspeed mesin, tegangan lebih, panas berlebih, arus bawah, arus lebih.
  • Hadir dengan modul CCTV yang memungkinkan Anda melihat genset Anda hidup melalui aplikasi. (Anda perlu WiFi untuk fitur ini)
  • Memberi laporan tentang kapan genset dimulai dan kapan hal itu dihentikan
  • Menyediakan tingkat bahan bakar yang tersisa (Generator telah dibangun di Sensor Bahan Bakar pada mereka)
  • Menunjukkan dasbor pada ringkasan semua parameter yang Anda jalankan dalam satu layar.

Compatibility

Modul Pengawasan tersedia khusus untuk Pemilik Generator MGM masa lalu dan pemilik baru kecuali untuk model Mark 1 dan Mark 2. Mereka sekarang tersedia sebagai opsi add-on untuk :

1. Generator MGM 15kVA

2. Generator MGM 28kVA

3. Generator MGM 60kVA

Aplikasi

Modul Pengawas ini sangat berguna bagi siapa saja yang ingin mengetahui kondisi generator (genset) mereka. Ini bisa digunakan untuk beralih antara Power Listrik (daya listrik) dan Generator Power (daya genset). Misalnya, jika Anda memiliki peralatan yang Anda inginkan untuk menggunakan daya pembangkit daripada Power Listrik untuk alasan apapun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk beralih ke Power Generator walaupun daya listrik Anda masih berjalan dengan baik. Aplikasi semacam ini akan mencakup pengoperasian motor bertenaga tinggi yang Anda inginkan untuk menggunakan daya Generator (genset) daripada menyebabkan kemungkinan gangguan pada daya listrik Anda.

Contoh lain dari aplikasi ini adalah jika Anda memilih untuk menyewa Generator (genset) kepada jasa sewa genset atau toko genset di kota Anda, maka Anda dapat menggunakan modul ini untuk memantau berapa banyak daya yang diberikan dalam hal kWh dan berapa jam genset telah berjalan. Hal ini juga dapat digunakan untuk memeriksa berapa banyak beban yang dimasukkan ke genset sehingga Anda tahu pelanggan Anda tidak membebani mereka.

Satu contoh lagi adalah jika Anda memiliki generator (genset) sebagai generator (genset) cadangan, Anda cukup menguji generator (genset) dengan menggunakan aplikasi dan menonton genset Anda langsung melalui CCTV melalui aplikasi tanpa perlu mengganti aplikasi dan mendengarkan generator (genset) Anda bersenandung. Ini akan memberi ketenangan bahwa generator (genset) Anda selalu bekerja untuk Anda.

No comments:

Post a Comment