Monday, March 13, 2017

Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 2


Pada kesempatan Hari Senin lalu tanggal 6 Maret 2017 Rental AC Quality Power sebagai jasa penyewaan AC dan service AC sudah memposting sebuah artikel dengan judul “Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 1”. Sebelum Anda membaca artikel lanjutan “Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 2” dibawah ini, alangkah baiknya Anda membaca “Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 1” terlebih dahulu disini.

Ternyata AC yang kita lihat sekarang ini adalah transformasi dari sebuah Liquid Evaporation. Oleh beberapa tokoh Liquid Evaporation itu diuji dan di coba sehingga menghasilkan sebuah AC atau penyejuk udara yang sekarang banyak dimanfaatkan ketika suhu sebuah ruangan panas. Hebat kan..? Untuk menambah wawasan Anda tentang AC dan Spot Cooling ( Tempat Pendingin).

Sewa AC | Sejarah AC

Dibawah ini adalah sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 2 :

  1. AC Rumah Berkembang (1950)
Dalam pasca Perang Dunia II ledakan ekonomi, AC perumahan menjadi cara lain untuk bersaing dengan keluarga Jones. Lebih dari 1 juta unit yang dijual pada tahun 1953.

  1. AC Sentral Berkembang (1970)
Unit Window kehilangan poin dingin atas udara sentral yang datang. Unit terdiri dari kondensor, koil, dan kipas angin. Udara akan ditarik, melewati kumparan, dan meledak melalui sistem ventilasi rumah itu. R-12, yang biasa dikenal Freon-12, digunakan untuk pendingin.

  1. Spot Coolers Lahir (1973)
Nippondenso di Kariya, Prefektur Aichi Jepang mengembangkan dan membangun tempat pendingin untuk mendinginkan para pekerja pabrik mereka. Meningkatkan produktivitas dan produk baru lahir!

  1. Spot Coolers di USA (1980)
Nippondenso dari Los Angeles, anak perusahaan yang dimiliki Nippondenso Jepang mulai memasarkan Spot Cooler di US (Amerika Serikat) melalui jaringan distributor.

  1. Spot Coolers Beradaptasi (1986)
BERADAPTASI, perusahaan Airpac Sistem VA, mendaftar sebagai distributor untuk Nippondenso di wilayah Atlantik Tengah.

  1. Freon Dilarang (1994)
Freon terkait dengan penipisan ozon dan dilarang di beberapa negara. Produsen mobil beralih ke refrigeran R134A yang kurang berbahaya pada tahun 1996. Sebuah merek seperti Honeywell dan Carrier mengembangkan pendingin yang lebih ramah lingkungan.

  1. Dibuat di USA (1995)
Setelah bertahun-tahun penjualan sukses dengan produk tempat pendingin (Spot Cooler), Airpac mendesain dan membangun AC portable yang lebih besar untuk memenuhi permintaan pelanggan. Yang lebih kecil 1 dan 2 ton tempat pendingin (Spot Cooler) ditambahkan ke lini produk dengan permintaan fitur pelanggan. Sebagian yang bersumber di AS untuk membuat layanan yang cepat dan mudah.

  1. Ekspor AS (2000)
Airpac PortaPac lini produk untuk 5 dan 10 ton AC portable berekspansi ke pasar Eropa dan Amerika Selatan dengan perwakilan di beberapa negara.

  1. Pendingin Luar (2010)
AirPac mengembangkan sistem kontrol kenyamanan HVAC untuk sementara dan struktur tenda yang melayani acara khusus, hiburan dan darurat pasar.

Bagaimana, wawasan tentang dunia AC Anda bertambah kan? Semoga saja ya…! Jangan sampai ketinggalan juga artikel-artikel selanjutnya dari Rental AC Quality Power yang membahas tentang dunia AC dan Genset. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment