Monday, March 6, 2017

Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 1


Sewa AC- Sejarah AC
Pada kesempatan yang berbahagia ini Sewa AC Quality Power sebagai perusahaan jasa sewa AC berpengalaman akan mencoba mengulas Sejarah AC dan Spot Cooling. Perlu Anda ketahui AC yang Anda sekarang lihat ternyata adalah metamorfosa dari “Liquid Evaporation” untuk menjadi seperti AC yang Anda lihat sekarang ini ternyata beberapa tokoh melakukan berbagai pengujian atau percobaan sehingga bisa menjadikan seperti AC yang kita lihat di perumahan, kantor atau mobil atau bus-bus. Penasaran bagaimana sejarahnya, berikut ulasan lengkapnya :

  1. Liquid Evaporation (1758)
Semua penguapan cairan memiliki efek pendinginan. Benjamin "Saya menemukan sesuatu" Franklin dan Profesor Jhon Hadley Cambridge University menemukan bahwa penguapan alkohol dan cairan yang mudah menguap lainnya, yang menguap lebih cepat dari air, dapat mendinginkan obyek cukup untuk membekukan air.

  1. Liquified Ammonia (1820)
Penemu Michael Faraday membuat penemuan yang sama di Inggris ketika dia kompres dan liquifies amonia.

  1. Ice, Ice, Baby (1830)
Di rumah sakit Florida di mana ia bekerja, Dr. Jhon Gorrie membangun sebuah es membuat mesin yang menggunakan kompresi untuk membuat ember es, kemudian meniupkan udara di atas mereka. Dia mematenkan idenya pada tahun 1851 dan membayangkan penemuan pendinginnya dibangunan di seluruh dunia. Tetapi tanpa dukungan keuangan, mimpinya kandas dijalan.

  1. Evaporative Cooler (1881)
Setelah seorang pembunuh menembak Presiden James Garafield pada tanggal 2 Juli, insinyur angkatan laut membangun unit pendingin darurat boxy untuk membuatnya tetap sejuk dan nyaman. Perangkat ini diisi dengan a ir- kain basah dan tiupan kipas angin udara panas lebih dekat diatas dan membuat udara dingin lebih dekat ke tanah. Kabar baiknya: Perangkat ini dapat menurunkan suhu kamar hingga 20 F. Berita buruknya: Ini menggunakan setengah juta pound es dalam dua bulan dan Presiden Garfield tetap mati.

  1. Modern AC is Born (1902)
Willis Carrier menciptakan peralatan untuk merawat udara untuk Sackett - Wilhelms Litografi dan Penerbitan Co di Brooklyn, N.Y. Mesin udara meniupkan lebih kumparan dingin untuk mengontrol suhu kamar dan kelembaban, menjaga kertas dari kerutan dan tinta yang tetap selaras. Menemukan pabrik-pabrik lain ingin masuk pada tindakan pendinginan, Carrier menetapkan Perusahaan Carrier AC dari Amerika.

  1. “Air Conditioning” (1906)
Stuart Cramer, seorang insinyur pabrik tekstil di Carolina Utara, menciptakan perangkat ventilasi yang menambahkan uap air ke udara dari tanaman tekstil. Kelembaban membuat benang lebih mudah untuk berputar dan kurang mungkin untuk istirahat. Dia orang pertama yang menyebut proses ini "AC."

  1. Home Cooling (1914)
AC datang untuk pertama kalinya. Unit di rumah besar Minneapolis dari Charles Gates sekitar 7 kaki tinggi, 6 kaki lebar, panjang 20 kaki dan mungkin tidak pernah digunakan karena tidak ada yang pernah tinggal di rumah.


  1. Window ACs (1931)
H.H. Schulz dan J.Q. Sherman menciptakan sebuah AC ruang individu yang duduk di birai jendela - desain yang sudah ada di mana-mana di gedung-gedung apartemen sejak itu. Unit yang tersedia untuk pembelian setahun kemudian dan hanya dinikmati oleh orang-orang yang bekerja sampai keringat - orang kaya. (Harga Sewa AC atau sistem pendingin tersebut berkisar antara $ 10.000 dan $ 50.000. Itu setara dengan $ 120.000 sampai $ 600.000 per hari).

  1. AC for the Car (1939)
Packard menciptakan perjalanan yang paling keren di kota: udara pertama - mobil AC. kontrol dashboard untuk A / C. Namun, datang kemudian. Seharusnya penumpang Packard mendapatkan udara dingin, pengemudi harus menghentikan mesin, pop membuka kap mesin, dan melpaskan sabuk kompresor.

  1. Power Plant For AC (1941)
Amerika Serikat membangun pabrik pertama "musim panas memuncak" kekuatan dibuat untuk menangani beban listrik yang tumbuh dari AC.

  1. America - AC Leader (1947)
Sarjana Inggris S.F. Markham menulis, "Kontribusi terbesar untuk peradaban di abad ini mungkin menjadi AC - dan Amerika memimpin jalan." Namun entah bagaimana orang masih mengatakan ide baru yang cemerlang adalah "hal terbaik sejak irisan roti."

Demikian ulasan tentang “Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 1”, untuk Sejarah AC dan Spot Cooling Bagian 2 saya akan posting pada artikel selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan update artikel dari Rental AC Quality Power. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment