Monday, January 30, 2017

Review ENG Power Genset dari Rental Genset Quality Power

Review ENG Power Genset dari Rental Genset Quality Power


Pada kesempatan kali ini rental genset Quality Power akan mengulas sebuah genset “ENG POWER” bertipe silent dengan nomer model ENSC40S-3. Genset ini berasal dari Fujian, China. Dengan tiga tahap AC pada tipe outputnya, memiliki kecepatan 1500rpm, frekuensi 50Hz. Kemudian memiliki nilai tegangan standar 220V/380V dan ketersediaan tegangan sampai 230V/400V lalu memiliki kapasitas tangki bahan bakar 6-12 jam untuk beroperasi.

Untuk spesifikasi umum kinerja mesinnya, Genset “ENG POWER” ini memiliki mesin yang berasal dari pabrikan Dongfeng Communis Engine Co.td. Dengan model mesin 4BT3.9-G1, jenis mesin (4 stroke, Vertikal in-line, 4 cylinder) dengan daya perdana 36kw dan daya siaga 40kw. Tidak hanya itu Genset “ENG POWER” ini memiliki kapasitas pendingin mesin 7.2 Liters dan rasio kompresi 17.3 : 1.

Pada Alternator Data (Data Alternator) nya Genset “ENG POWER” ini memiliki model mesin (stamford PI144J) dengan faktor kekuatan sebesar 0.8 dan pengatur tegangan kurang lebih 0,5% serta over speed 2250 min -1.

Dari spesifikasi-spesifikasi diatas dapat diketahui ternyata Genset ini dirakit oleh Communis Diesel Engine yang merupakan produsen mesin genset terkenal di dunia. Yang tidak kalah pentingnya ternyata genset ini menawarkan berbagai pilihan solusi kontrol yang terintegarasi dan mudah digunakan dengan antarmuka dan tampilan grafis kontrol panelnya.

Demikian rental genset Jakarta merangkum kelebihan dari Genset “ENG POWER” :
  • Radiator dan kipasnya di lengkapi dengan penjaga keamanan.
  • Memiliki kontrol panel yang otomatis.
  • Memiliki pengisian baterai apung dan switch solenoid sebagai lingkup pasokan standar.
  • Memiliki jangkauan tegangan opsional: 230V/400V, 220V/380V, 127V/220V, 240V/480V.
  • Memiliki bingkai yang berbahan baja dan tangki bahan bakar dengan basis oprasional 6-8 jam (cocok untuk 8kvA - 750kva).

Dengan ulasan Genset dari rental genset Jakarta diatas diharapkan dapat memberikan pengetahuan atau informasi seputar dunia genset serta pilihan bagi Anda yang ingin membeli atau sewa genset.

No comments:

Post a Comment