Monday, December 19, 2016

AC Portable Kecil Murah Whynter (ARC-10WB) 10.000 BTU


AC Portable Kecil Murah Whynter (ARC-10WB) 10.000 BTU
Sementara banyak dari rental AC portable yang bilang AC portable Honeywell adalah yang terbaik untuk ukuran dan portabilitas, namun apabila dilihat dari tolak ukur harga AC portable Whynter ARC-10WB lebih terjangkau yaitu hanya $ 265,99 atau kurang lebih 3500.000 apabila dirupiahkan. Whynter memang AC portabel kecil murah yang masih memberikan 10.000 BTU. Dengan demikian kondisi kamar akan tetap dingin selama musim panas yang terik dan kebahagiaan Anda serta keluarga Anda akan terjaga.

AC portable Whynter ini memiliki ukuran hanya 28 inci pada titik tertinggi, dengan 17 inci lebar dan 13,6 inci kedalaman. Hal ini membuat lebih kecil, tetapi juga lebih berat daripada Honeywell yang memiliki berat 61lbs sedangkan Whynter ARC-10WB di 64lbs, fitur penting lainnya termasuk filter ion anti bakteri yang menghilangkan polutan dan kuman dari udara saat Anda sedang mendinginan ruangan Anda, serta dehumidifier dan self evaporating (penguapan diri) yang memastikan Anda tidak harus menghabiskan waktu berharga Anda hanya untuk  mengosongkan nampan atau penampung dari Stillwater setiap enam jam seperti pada AC portable lainnya.

Berikut keunggulan serta yang bisa Anda dapat ketika membeli AC portable Whynter ARC-10WB di rental AC portable berkualitas :

  • 10.000 btu, kapasitas pendinginan sebesar ini sangat direkomendasikan untuk ruang sampai 300 sq. ft.
  • Self evaporative sistem, pembuangan uap sebagian besar atau semua kondensat di bawah rata-rata kondisi ruangan.
  • Komponen CFC bebas r-410a refrigerant.
  • Tiga mode operasional: AC, kipas angin atau dehumidifier.
  • Panjang selang pembuangan uap (sampai 59 ") dan jendela kit (hingga 48"). Maksimum panjang jendela kit = 48", minumum panjang window kit = 26,5".

Jika anggaran Anda kurang tapi masih ingin AC portable kecil yang terbaik. Anda tidak usah bersedih hati. Dengan usaha Anda seperti browsing di internet mencari daftar harga AC portable di rental AC portable yang sesuai dengan anggaran Anda, atau Anda bisa kunjungi perusahaan jasa sewa AC portable berkualitas seperti Quality Power yang menyediakan sewa AC portable dengan harga terbaik serta terjangkau.

No comments:

Post a Comment