Thursday, April 13, 2017

Ducted Air Conditioning

Ducted Air Conditioning | Rental AC

Ada banyak alasan besar untuk memilih Ducted Air Conditioning. Diantaranya adalah dari segi sisi kenyamanan, kontrol, suhu yang sempurna dan efisiensi. Cobalah untuk menemukan AC yang tepat karena ada begitu banyak pilihan yang berbeda. Meskipun demikian Ducted Air Conditioning sering dilihat sebagai jenis AC yang terbaik, terutama untuk penyejuk ruangan yang lebih besar.  Dengan Ducted Air Conditioning Anda dapat memastikan seluruh ruangan rumah Anda memiliki suhu yang sempurna. Sebelum Rental AC Quality Power mengulas manfaat besar dari Ducted Air Conditioning, terlebih dahulu Anda harus memahami dengan persis apa itu Ducted Air Conditioning.

Ducted Air Conditioning

Sistem pendingin udara ini melibatkan coil fan sentral yang tersembunyi di atap rumah Anda, terhubung ke masing-masing kamar Anda melalui jaringan saluran. Hal tersebut memungkinkan untuk mendinginkan seluruh rumah Anda. Bahkan dengan beberapa sistem Anda dapat mengatur temperatur yang berbeda di ruangan yang berbeda pada saat yang sama. Ducted Air Conditioning dapat di pasang atau di install dalam gedung rumah baru.

Mengapa memilih Ducted Air Conditioning?

Estetika

Salah satu hal besar mengenai sistem Ducted Air Conditioning adalah bahwa hampir tak terlihatnya sebuah AC di pasang. Anda hanya dapat melihat ventilasi yang mencolok dilangit-langit atap rumah Anda. Memilih unit Ducted Air Conditioning akan lebih mudah untuk merencanakan desain interiornya. Itu artinya bahwa Anda dapat mendekor rumah Anda manjadi jauh lebih estetis.

Zonasi dan Kontrol

Salah satu dari keuntungan besar dari Ducted Air Conditioning adalah jumlah kontrol yang Anda dapat miliki. Ducted Air Conditioning tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendinginkan seluruh ruangan rumah Anda akan tetapi beberapa sistem juga memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu individu setiap kamar. Anda dapat mengubah zona off jika tidak ada yang menggunakan AC sehingga dapat menghemat biaya tagihan listrik. Tidak hanya itu Anda juga dapat menyesuaikan suhu di berbagai bagian rumah Anda.
Inilah sebabnya mengapa Ducted Air Conditioning adalah suatu pilihan yang cocok untuk keluarga Anda yang memiliki karakter dan respon berbeda-beda terhadap suhu. Dengan Ducted Air Conditioning maka tidak ada satu orang yang merasakan kedinginan atau kegerahan sebab suhu ruangan dapat diatur sesuai kesukaan di ruangan masing-masing.

Sistem kontrol yang sangat fleksibel membuatnya menjadi sederhana untuk mempertahankan suhu yang sempurna di setiap ruangan Anda. Bahkan sistem kontrol Ducted Air Conditioning akan menjaga distrubusi udara, sehingga tidak ada bagian yang panas atau dingin di ruangan rumah Anda.

Efisiensi dan Menghemat Uang

Satu hal yang tidak disadari orang tentang Ducted Air Conditioning adalah bahwa unit Ducted Air Conditioning dapat menjadi efisiensi energi dan menghemat uang Anda. Anda hanya mengeluarkan biaya tinggi di muka atau pada saat menyewa jasa teknisi AC untuk menginstal unit Ducted Air Conditioning saja, selebihnya ketika Ducted Air Conditioning sudah di pasang maka biaya tagihan listrik Anda cenderung lebih rendah dan dengan pendinginan yang lebih efisien.

Jika Anda memiliki jumlah ruang yang cukup besar dan ingin memasang AC Split maka Anda perlu memiliki dua atau lebih sistem AC Split, untuk itu Ducted Air Conditioning menjadi pilihan yang tepat karena akan jauh lebih murah. Dengan kata lain, memiliki sistem tunggal seperti Ducted Air Conditioning dapat mengurangi jumlah dedundansi dan membantu mempertahankan suhu ruangan yang nyaman tanpa biaya energi yang lebih besar.

Tidak hanya itu masalah dengan sistem AC Split adalah bahwa AC Split dirancanga hanya untuk mendinginkan satu ruangan pada suatu waktu. Hal ini akan menjadi masalah ketika Anda memaksa sistem untuk mendinginkan beberapa kamar atau ruangan secara bersamaan.

Cara lain yang Ducted Air Conditioning dapat membantu Anda dalam menghemat uang adalah dengan zonasi. Karena apa? Karena hal ini memungkinkan Anda untuk mematikan zona yang tidak sedang digunakan.

Damai dan Tenang
Sebuah frustasi konstan dari unit AC dinding dan jendela adalah konstan dengung. Itu berarti dapat membuat seseorang tidak dapat tidur karena itu. Untungnya sistem Ducted Air Conditioning memiliki fitur yang tenang. Sehingga tidak menggangu Anda karena kebisingan dari hari-hari sibuk Anda.

Demikian ulasan dari Rental AC Quality Power tentang "Ducted Air Conditioning". Semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih jenis AC apa yang dapat Anda pasang sesuai dengan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment