Friday, June 24, 2011

Genset Portable – sebuah pembelian yang bisa menjadi efektif


Manfaat terbesar dari genset portable adalah mereka ringan dan portable mudah dipindahkan kemana saja menjadikannya menjadi lebih fleksibel. Jika anda bekerja di area kontruksi bangunan anda jelas membutuhkan sumber tenaga listrik untuk menyalakan alat-alat konstruksi anda tetapi anda tidak mempunyai tempat yang luas jika menggunakan genset konvensional, nah karena itu lah genset portable dibutuhkan.
 

Sebelum anda membeli atau menyewa genset portable ada baiknya anda mengetahui seberapa besar tenaga yang anda butuh kan jika keadaan darurat itu datang, pertama anda harus menghitung alat apa saja yang akan anda nyalakan misalkan total tenaga yang anda butuh kan sebesar 1500watt, ada baiknya jika anda memilih untuk membeli atau menyewa genset portable dengan tenaga 2000watt untuk jaga-jaga agar tidak terjadi kelebihan beban.
 
Genset portable bekerja dengan menggunakan bahan bakar, ada baiknya anda memilih yang menggunakan bahan bakar yang tersedia di daerah tempat tinggal anda. bahan bakar yang ada di pasaran antara lain menggunakan bahan bakar solar (diesel), bensin, propane dan gas alam.

No comments:

Post a Comment